Kapal Garden Hotel Malang, Liburan Nyaman, Unik, serta Berkesan Bersama Keluarga

 


Masa liburan tentu perlu dimanfaatkan sebaik mungkin, karena tidak dapat setiap saat dapat bersantai tanpa memikirnya pekerjaan. Apalagi ketika sudah mempunyai keluarga, serta anak. Tentunya, kita memiliki keinginan untuk mempunyai Quality Time bersama keluarga. Namun, seringkali periode liburan yang diberikan sangat singkat. Solusinya perlu membangun kesan tidak terlupakan bahkan di tempat Istirahat, sehingga Kapal Garden Hotel menjadi solusi yang tepat. Kapal Garden Hotel memberikan suasana hotel unik, memberikan pengalaman senasi menginap di dalam kapal.  Sehingga  dapat dijadikan sebagai destinasi ketika liburan selain untuk tempat beristirahat dengan akseosris yang unik dengan harga yantg murah.

Kapal Garden Hotel berlokasi di Jl. Raya Sengkaling No.188, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur, Batu, Malang, Indonesia. Memberikan kenyamanan ketika liburan bersama Family, tentunya kids friendly serta terdapat Taman Rekreasi Sengkaling, oleh karena itu saudara maupun anak-anak tidak akan merasa bosan, justeru akan mendapatkan kesan yang tidak terlupakan.

Fasilitas dan Layanan Kapal Garden Hotel

Di Kapal Garden Hotel kita akan dipertemukan dengan resepsionis yang ramah serta siap membantu segala keperluan tentu resepsionis menjadi salah satu faktor penting yang berpengaruh terhadap kenyamanan kita bersama keluarga ketika sedang berliburan.

Serta, menyediakan berbagai tipe ruangan kamar yang nyaman, seperti Stateroom Family,Deluxe Double, Family, Cabin Dormy, Family Suite, dan Superior Twin. Serta, tentunya dengan harga yang tergolong terjangkau.Tidak lupa, menyediakan wifi yang lancar  sehingga menambah kenyamanan ketika di lingkungan hotel. Terdapat caferooftop yang buka sampai pukul 9 malam.

Menyajikan pemandangan yang indah sehingga cocok untuk ketika liburan, memberikan ketenangan ketika bangun tidur, mendapatkan kesan nyaman serta menyenangkan. Terdapat playground yang dapat dipergunakan oleh ana-anak sehingga tidak merasa jenuh dan didukung dengan protokol kesehatan yang memadai.

Buat Anda yang ingin staycation bersama keluarga, coba saja berkunjung ke Kapal Garden Hotel Malang. Anda akan diberikan pengalaman yang tidak terlupakan dengan fasilitas yang diberikan, dan tentunya harga murah namun kualitas mewah

0 Response to "Kapal Garden Hotel Malang, Liburan Nyaman, Unik, serta Berkesan Bersama Keluarga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Feed 1

Feed 2