Liburan Menyenangkan Dengan Mobil Impian: TREVO Solusi Terdepan

 

sumber: TREVO Indonesia (dikelola)

Liburan merupakan suatu hal yang sangat dinanti-nanti, setelah beberapa waktu disibukkan dengan rutinitas yang begitu padat serta penat. Sebagian dari kita mungkin lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah, serta ada juga yang lebih memilih untuk berjalan-jalan.

Salah satu yang membuat kurangnya kesan ketika liburan, ketika  kita perlu menunggu kendaraan yang akan digunakan. Sehingga, waktu yang seharusnya dipergunakan menikmati perjalanan namun terpotong karena sebuah penantian.

sumber: TREVO Indonesia (dikelola)

Kesempatan liburan yang tidak bisa kapanpun datang, tentu jangan sampai kita lewatkan begitu saja. Melakukan perjalanan liburan bersama keluarga, teman, atau sendiri perlu perencanaan yang matang.

Supaya liburan memiliki kesan yang menyenangkan, jangan sampai salah perencanaan.

Perhatikan tips liburan apa saja yang diperlukan, Yuk!

1.     Persiapkan Dana Liburan

Perjalanan dimasa liburan tentu harga segala macam yang diperlukan mengalami kenaikan, tentunya mengikuti jumlah orang yang memerlukannya. Mulai makanan di perjalanan sampai tiket masuk ke destinasi yang akan didatangi.  Perlunya manajemen keuangan yang baik, kita sebaiknya mempersiapkan uang yang dibutuhkan jauh hari. Kemudian, jangan lupa menyiapkan dana darurat, apabila ada kebutuhan mendadak.

2.     Menentukan Destinasi

Destinasi wisata menjadi salah satu hal yang penting. Sebaiknya kita melalui survei terlebih dahulu ketika akan menentukan destinasi yang akan dikunjungi. Liburan yang telah dipersiapkan jauh hari, diharapkan menjadi memori menyenangkan yang tidak terlupakan.

3.     Rencanakan Perjalanan

Perlu diperhatikan sebelum melakukan perjalanan ke destinasi tujuan, yang diperlukan yaitu menyusun rencana perjalanan. Sebab, apabila kita tidak merencanakan terlebih dahulu, tempat mana saja yang akan dikunjungi terlebih dahulu, kita mungkin justeru mengalami kebingungan ketika liburan. Alhasil, liburan kurang santai karena diburu-buru oleh waktu, sehingga perlu perencanaan yang maksimal.

4.     Kondisi Tubuh

Memastikan kondisi tubuh dalam keadaan sehat selama liburan, tentu menjadi salah satu hal yang perlu kita perhatikan. Tentu selama liburan kita akan menempuh perjalanan yang cukup jauh, apabila kondisi kurang sehat tentu akan mengurangi antusias kita ketika liburan.

5.     Siapkan Transportasi

Tranportasi menjadi salah satu yang perlu disiasati, apalagi ketika kita liburan bersama keluarga. Tentunya kita mengharapkan suasana yang menenangkan serta menyenangkan ketikadiperjalanan, hal tersebut dapat terwujud apabila kita memakai mobil impian.

Biasanya dalam perencanaan liburan kita kebingungan mencari kendaraan yang akan dipergunakan untuk liburan. Dulu ketika ingin menyewa mobil sering kali tidak sesuai keinginan. Sekarang, sudah ada TREVO, kita bisa menggunakan mobil impian buat apapun tidak hanya untuk liburan, serta kapan pun kita memerlukan kendaraaan.

sumber: TREVO Indonesia (dikelola)
TREVO merupakan sebuah aplikasi marketplace sewa mobil P2P lepas kunci atau dengan supir yang mempertemukan penyewa (guest) dengan pemilik (host). TREVO menjadi apliksi yang terpercaya dengan 1.500k pengguna, 71.7k bookingan selesai, 10.2k mobil terdaftar, dan telah tersebar di 22 kota di Indonesia. Apalagi dengan menyewa mobil di trevo terdapat beberapa keuntungan yang dapat dirasakan oleh penyewa.

1.     Bisa lepas kunci

Berlibur bersama keluarga tentu saat yang ditunggu, berharap tanpa diganggu sehingga mendapatkan suasana yang menyenangkan. Bersama Aplikasi TREVO kita bisa bepergian ke berbagai destinasi wisata yang akan dikunjungi dengan jaminan privasi  dari sewa mobil lepas kunci.

2.     Ribuan variasi kendaraan

Berpergian dengan mobil impian menjadi keinginan setiap orang, menyesuaikan kebutuhan serta rasa nyaman keluarga. Bersama Aplikasi TREVO kita dapat memilih unit mobil impian sesuai gaya, budget serta kebutuhan karena terdapat ribuan variasi kendaraan dari ribuan listing di platform TREVO.

3.     Kemudahan proses sewa

Menggunakan Aplikasi TREVO dapat menyewa mobil impian buat apapun serta kapan pun sesuai kebutuhan kita, sewa sehari, seminggu atau sebulan hanya melalui aplikasi dan bisa diantar langsung ke depan rumah.

4.     Keamaanan sistem

TREVO memiliki komitmen untuk menciptakan komunitas berbagi mobil yang paling aman sehingga Aplikasi TREVO akan memberikan keamanan yang maksimal.

Bagaimana cara menyewa mobil di TREVO?

Bersama TREVO, kita dapat menyewa mobil impian hanya dengan beberapa ketukan, kapanpun dan buat apapun. Lalu, bagaimana cara menyewa mobil di TREVO.

Pertama, kita diharuskan mendownload aplikasi TREVO di Google Playstore, kemudian mendaftar menggunakan email serta memasukan kode OTP yang dikirim.

Kedua, kita melakukan verifikasi akun dengan melengkapi profil dengan mengunggah foto selfie serta menggunggah kartu identitas diri seperti SIM dan KTP.

Ketiga, kita telah bisa mobil impian sesuai dengan budget serta kebutuhan kita. Kemudian masukkan tanggal, waktu, dan alamat pengantaran mobil yang telah dipilih. Tentukan opsi pengantaran dan asuransi perjalanan.

Keempat, kita dapat melakukan pembayaran dengan berbagai metode, melalui bank BCA, Bank Mandiri, Bank Permata, Gopay, Shopee Pay, Link Aja, OVO serta Paylater Indodana.

Kelima, pihak TREVO akan mengirimkan mobil impianmu sesuai alamat yang telah kita pilih. Dan siap menikmati perjalanan yang menyenangkan bersama keluarga.

Perjalanan liburan bersama keluarga dengan menyenangkan tentu menjadi harapan, apalagi dengan mobil impian. Lewat Aplikasi TREVO menjadi solusi terdepan, kita bisa lebih mudah dan efektif untuk mencari mobil impian yang akan digunakan tanpa bersusah-susah dengan beberapa ketukan mobil impian telah diantarkan ke depan rumah.

 

 

 

0 Response to "Liburan Menyenangkan Dengan Mobil Impian: TREVO Solusi Terdepan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Feed 1

Feed 2