Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

About Me

Update

Sponsored

Liverpool FC vs Tottenham Hotspur, Prediksi dan Live Streaming pada Tanggal 12 Januari 2020


Statusinfonesia.blogspot.com| Sabtu, 11 Januari 2020. Liverpool FC pada esok hari akan menghadapi Tottenham Hotspur.
Liverpool FC, klub yang berasal dari kota Liverpool saat ini berada di posisi ke-1, di kelasemen sementara Premier League pada esok hari akan menghadapi Tottenham Hotspur yang berada di posisi ke-7.
Head to Head antara Liverpool FC dan Tottenham Hotspur dalam empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi di dominasi oleh Liverpool FC dengan 4 kali kemenangan untuk Liverpool FC.
Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada kompetisi Premier League di tanggal 27 Oktober 2019, yang dimenangkan oleh Liverpool dengan sekor 2-1.

Tanggal
Pertandingan
W/D/L
Score
Kompetisi
27 Oktober 2019
Liverpool v Tottenham Hotspur
W
2-1
Premier League
01 Juni 2019
Tottenham Hotspur v Liverpool
W
0-2
UEFA Champions League
31 Maret 2019
Liverpool v Tottenham Hotspur
W
2-1
Premier League
15 September 2018
Tottenham Hotspur v Liverpool
W
1-2
Premier League

Pertandingan Premier League antara Liverpool FC dan Tottenham hotspur akan ditayangkan live streaming di Mola Tv pada hari minggu, 12 Januari 2020, pukul 00:30. Live streaming Liverpool FC dan Tottenham Hotspur akan menjadi hiburan diakhir pekan untuk pendukung kedua tim.
Prediksi pertandingan Liverpool FC dan Tottenham Hotspur sudah mulai diperbincangkan. Performa Liverpool FC yang sedang dalam performa yang begitu baik sedangkan Tottenham Hotsput masih dengan performa yang menurun yang dapat dilihat dari beberapa pertandingan terakhir kedua tim.
Dalam lima pertandingan terakhir Liverpool FC berhasil menyapu bersih dengan kemenangan, laga terakhir yang dilakukan ketika melawan Everton  Fc dengan kemenangan untuk Liverpool FC dengan sekor 1-0.
Sedangkan, lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur, diraih dengan dua kekalahan, dua hasil imbang, dan satu kemenangan. Kemenangan tersebut ketika melawan Brighton and Hove Albion Fc dengan skor 2:1.
Tetapi, seperti yang kita ketahui bahwa “bola itu bulat” semua kemungkinan dapat terjadi, dan pertandingan pekan ke-22 Premier League antara Liverpool FC dan Tottenham Hotspur perlu dinantikan.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Populer