Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

About Me

Update

Sponsored

ASUS VivoBook S14 S433| Bergaya untuk Generasi Muda

Asus VivoBook S14 S433



ASUS VIVOBOOK S14 S433| Generasi milenial yang di dalam kegiatan sehari-hari membutuhkan performa dan penampilan yang menawan dalam setiap kegiatan. Dalam berkreativitas dan produktivitas para milenial pada masa kini tentunya perlu di dukung oleh perangkat yang trendi, stylish, dan memiliki performa yang dapat mendukung.

Asus VivoBook S14 S433 menjadi salah satu terobosan merk yang cukup terkenal di dunia teknologi. Yang menyesuaikan kebutuhan para milenial dengan spesifikasi yang garang. Mendukung para penggunanya untuk menjadi diri sendiri dalam berkreasi maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Prosesor 10 th Gen Intel Core


Di dalam ASUS VIivoBook S14 S433 yang berukuran 14 inc ini telah menggunakan prosesor 10 th Gen Intel Core sehingga akan menghemat daya dengan dukungan berbagai fitur premium seperti fingerprint sensor, teknologi fast charging, serta backlit keyboard. ASUS VivoBook menghadirkan produk terbarunya dengan prosesor Intel Core 10th genertion supaya dapat menyesuaikan ekselerasi para generasi muda dengan kegiatan produktivitas dan kreativitas.

Dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Asus VivoBook S14 S433 ini, menjadikannya sebagai salah satu keluaran ASUS yang cocok untuk generasi milenial maupun pengguna yang memiliki frekuensi kegiatan yang tinggi.

ASUS VivoBook S14 S433 Memiliki Banyak Varian Warna.

Varian Warna Asus VivoBook S14 S433


Asus sangat serius  dalam mengeluarkan di setiap produk terbarunya, dengan berbagai variasi warna yang dihadirkan di dalam  notebook ASUS VivBook yang terdiri dari warna Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan Resolute Red, tentunya akan sangat menarik perhatian dengan penampilannya. Dengan ada banyak pilihan warna yang disediakan ASUS VivoBook S14 S433, generasi milenial dapat lebih leluasa menyesuaikan dengan seleranya sehingga akan merasa lebih personal yang dipadukan dengan gaya sehari-hari. Menjadi diri sendiri di segala kesempatan, dapat dengan mudah menyesuaikan dengan warna kesukaan karena banyak warna pilihan.

Size Asus VivoBook S14 S433


Ukuran Asus VivoBook S14 S433 


Berbicara ukuran, ASUS VivoBook S14 S433 memiliki ukuran yang ringkas dan fleksibel dengan ukuran layar 14 inci,  ASUS VivoBook S14 S433 dapat dikatakan memiliki ukuran yang  mungil, dikarenakan ASUS VivoBook S14 S433 telah menggunakan teknologi NanoEdge Display, dengan berat hanya 1,4 kg sehingga cukup ringan yang tentunya dapat mendukung kegiatan generasi milenial di dalam rumah maupun di luar rumah.

Windows Hello 

Fitur Windows 10 Hello

ASUS VivoBook S14 S433 telah dilengkapi berbagai fitur yang menjadikannya salah satu yang terbaik dikelasnya. Di dalam ASUS VivoBook sudah didukung login dengan mudah dikarenakan adanya fitur Windows Hello yang memanfaatkan sensor sidik jari. Dengan adanya fitur Windows Hello para pengguna dapat masuk ke dalam ASUS VivoBook S14 S433 tanpa mengetik pasword sehingga keamanan menjadi lebih terjamin, tidak sembarang orang dapat masuk ke dalam ASUS VivoBook S14 S433.

Hemat Daya dan Performa Hebat
CPU ASUS VivoBook S14 S433


ASUS VivoBook S14 S433 telah menghadirkan perangkat yang sangat cocok untuk kegiatan generasi milenial atauupun penggunaan dengan ekselerasi tinggi. Dengan baterai  50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion yang terdapat di dalam ASUS VivoBook S14 S433 menjadikannya mampu untuk bertahan lama. Di tambah lagi ASUS VivoBook S14 S433 menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core. Di lengkapi dengan CPU intel® Core™ i7-10510U Quad Core Processor (8M Cache, up to 4.9 GHz) maupun Intel® Core™ i5-10210U Quad Core Processor (6M Cache, up to 4.2 GHz). Sehingga sangat cocok untuk menemani kegiatan sehari-hari.

Konektivitas Berkualitas

Kecepatan Internet tentunya menjadi point penting dalam kegiatan, di Negara Indonesia sendiri pengguna Internet setiap tahun terus bertambah, apalagi pengguna generasi milenial. ASUS VivoBook S14 S433 terdapat Fi 6(Gig+)(802.11ax) yang tentunya dapat menunjang kawula muda, tidak lupa ASUS VivoBook juga terdapat Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2.

Memori Longgar Kreativitas Meliar

ASUS VivoBook mempunyai 8GB DDR4 RAM yang tentunya menjadi salah satu keunggulan untuk mendukung segala kreativitas generasi muda, tanpa ada lagi masalah kekurangan ruang dalam berkembang. 

Dengan adanya ASUS VivoBook S14 S433 yang menjadi keluaran terbaru dari ASUS tentunya menjadi angin segar bagi para pengguna teknologi terkhusus generasi muda yang disuguhkan dengan perangkat yang trendi, stylish, dan mempunyai spesifikasi tinggi untuk menunjang segala kegiatan produktif dan kreativitas.


Spesifikasi Asus VivoBook S14 S433
Related Posts
SHARE
Newest Older

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Populer