Z02PfDpnx2HkCEY1vO3bQ7NbKomaBV7tYzdpNk5s

About Me

Update

Sponsored

MUSWIL IKAHIMATIKA Wilayah 2, Dilaksanakan mulai 24 Januari 2020

statusinfonesia| Apakabar stafers? Semoga kalian dalam keadaan yang baik dan disertai dengan kesuksesan. Ada kabar menarik yang berkaitan dengan IKAHIMATIKA, nih. Ada yang tahu, Stafers? Ayo kita baca bersama stafers, jangan lupa enjoooy .

Sumber: Instagram IKAHIMATIKA Wil 2


Sudahkah kalian melihat poster di atas Stafers? Yup, benar sekali. Sebentar lagi MUSWIL IKAHIMATIKA WILAYAH 2 akan segera di selenggarakan.

Acara tersebut akan dilaksanakan mulai pada tanggal 24 Januari sampai 26 Januari 2020 di Kampus STKIP PGRI LUBUKLINGGAU. Dengan mengusung tema  Revitalisasi Peran Matematikawan Dalam Mencetak Kader Pemimpin Bangsa yang Unggul dan Berkarakter.

Menarik sekali ya Stafers,..

Dari instagram ikahimatika wilayah 2  di informasikan akan terdapat mahasiswa yang akan di dicalonkan menjadi  Koordinator Wilayah (KorWil) yang baru, Stafers.



Siapa ya stafers yang dicalonkan,?

Sumber IG Ikahimatika Wil 2: Jepi Harjanto


Sumber IG Ikahimatika Wil 2: Muhammad Hidayatun Naim


Yang akan dicalonkan yaitu Jepi Harjanto yang mempunyai nama panggilan Jepi, dari Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Dan Muhammad Hidayatun Naim, yang mempunyai nama panggilan Naim, dari IAIN Metro Lampung.

Mereka mempunyai Visi dan Misi masing-masing stafers, yang bisa kalian lihat langsung di Instagram ikahimatika_wil2, Stafers.

Kira-kira siapa yang akan menjadi Koordinator Wilayah 2 yang baru Stafers, semoga yang terpilih yang terbaik ya Stafers.


Salah satu kegiatan IKAHIMATIKA



Kegiatan MUSWIL IKAHIMATIKA WILAYAH 2, akan diselenggarakan dalam 3 hari. Dan akan dikaksanakan dengan berbagai kegiatan.

Stafers, mari kita tunggu keputusan-keputusan dari MUSWIL yang akan dimulai tanggal 24 Januari 2020. Semoga keputusan yang diambil adalah hasil yang terbaik .
Related Posts
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Post a comment

Populer